Bagaimana Pembiayaan Rumah Anda?

Keunggulan Membeli Rumah Baru
Progress Pembangunan Rumah Kav.UI Timur Tanah Baru Depok

Bagaimana Pembiayaan Rumah Anda?

Finance Your Home

Bagi sebagian besar kita, membeli rumah adalah keputusan investasi terbesar yang akan kita buat dalam hidup. Untuk alasan ini, kamu kita mempertimbangkan efek membeli rumah terhadap arus kas keluarga. Biasanya, pembeli rumah menghabiskan 15 tahun membayar rumah yang dibeli. Ketika memilih metode pembayaran, gunakan waktu kita untuk memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kemampuan.

Tujuan kami  menyediakan anda pengalaman membeli rumah yang paling mudah dan nyaman. Untuk alasan ini, kami menawarkan pilihan metode pembayaran yang beragam sehingga anda dapat memilih mana yang paling cocok untuk anda dan keluarga anda. Kami akan menjelaskan berbagai metode pembayaran secara detil kepada pelanggan kami sehingga mereka dapat dengan nyaman mengambil keputusan.

Payment Schemes

surgoLand memiliki tiga kategori utama cara pembayaran:

1. Cash Payments

Pembayaran tunai adalah pembayaran secara langsung kepada pengembang. Penerimaan untuk pembayaran tunai biasanya dalam jangka waktu satu bulan. Pembayaran tunai tidak dikenakan bunga.

2. Bank Financing

Bentuk pendanaan rumah paling populer adalah melalui pinjaman bank. Kami bekerja sama dengan berbagai bank untuk menawarkan suku bunga kompetitif kepada pelanggan. Sebagian besar pembeli properti mencari pendanaan dari kredit pemilikan rumah (KPR).

Biasanya, pembeli membayar 20% dari harga properti kepada pengembang dan mengajukan KPR sebesar 80% dari harga properti. Jangka waktu bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan anda.

3. Fixed Installments

Anda bisa bayar DP “down payment” 20% secara cicilan bulanan selama 3 bulan. Ini berarti anda dapat mengunci harga rumah hari ini sementara anda mencari pinjaman dana dari bank untuk 3 bulan mendatang, sehingga anda punya waktu cukup untuk mendapatkan pinjaman/KPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *