Mengenal Perumahan Kavling UI Barat Tanah Baru Depok
Rumah Dijual Depok 2 Lantai Tanah Baru, Dekat Pintu Tol Kav UI Barat

Lokasi Rumah Favorit di Depok, Ini lokasinya….

Memiliki rumah dan properti lainnya di Depok, baik itu dipakai sebagai tempat tinggal atau sebagai investasi, memang menguntungkan. Apalagi saat ini akses ke Depok sudah semakin mudah dengan adanya tol Cijago, tol Andara.

Selain lokasi kota Depok dekat dengan Jakarta yakni berbatasan langsung dengan Kota Administrasi Jakarta Selatan, juga dekat ke Bogor sehingga memudahkan untuk aktifitas liburan atau bekerja.

Selain dengan wilayah Jakarta dan Bogor, Depok juga relatif dekat dengan Kota Bekasi dan Tangerang. Bisa dibilang, kota Depok tepat berada di tengah-tengah kota-kota tersebut, menjadikan kota Depok  memiliki lokasi yang strategis di Jabodetabek.

Sarana transportasi di Depok pun terbilang lengkap, mudah untuk bepergian ke Jakarta dan sekitarnya.  Ada tol dan ada pula commuter line. Fasilitas pendidikan yang berada di Depok juga banyak dan bagus dengan highlight-nya berupa kampus terkemuka Universitas Indonesia juga ada Gunadharma University.

Meski demikian tidak semua lokasi properti atau perumahan di Depok termasuk lokasi yang strategis lho… Anda harus bisa memilih dengan informasi yang tepat. Berdasarkan pengamatan kami, surgoland yang sudah banyak menjual rumah di kota Depok, lokasi-lokasi rumah yang banyak diminati konsumen dan lokasinya strategis diantaranya adalah di daerah Tanah Baru, Mampang Indah Depok yang bersebelahan dengan pintu tol Sawangan 4 dan sekitarnya, dan daerah-daerah yang dekat dengan pusat kota semisal Margonda.

Kali ini kami akan bahas sedikit detail untuk lokasi Tanah Baru Depok. Moga pada tulisan berikutnya kami bahas lokasi lainnya seperti Mampang Indah.

Tanah Baru Depok merupakan kelurahan yang ada dalam Kecamatan Beji. Kelurahan Tanah Baru ini diantaranya yang banyak cluster dan perumahan ada di Jl Raden Sanim.  Sebut saja perumahan Putra Mandiri, Komplek UI Sektor Barat, Kavling UI Timur, Saidan Residence,  dan banyak lagi.  Jalan Raden Sanim ini ada universitas IBLAM. Lokasi jalan Raden Sanim dekat dengan pintu TOL KUKUSAN (belakang UI), sehingga bisa mudah ke UI melalui jalan tikus (pake motor) dan TOL bila ke Cawang Jakarta atau ke Bogor.

Selain itu Tanah Baru ini juga ‘nempel’ atau berbatasan dengan Jakarta selatan khususnya Ciganjur Jagakarsa. Maka untuk akses ke Jakarta juga bisa lebih mudah melalui jalan M Kahfi arah Ragunan Cilandak Jakarta Selatan. Dengan investasi atau membeli hunian rumah di Tanah Baru Depok, nilai investasinya juga sudah mendekati harga properti di Jakarta.

Baca juga :

Mengenal Perumahan Kavling UI Barat Tanah Baru Depok

Rumah Kavling UI Barat Tanah Baru Depok Hanya 2 Unit Terakhir

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Depok, silahkan cari di daerah tersebut.. Kami juga memiliki hanya 2 unit yang dalam proses pembangunan. Biasanya penjualan cepat laku di daerah itu, maka Anda bisa segera hubungai kami dengan klik link WA 087886846700

lokasi rumah strategis dekat stasiun depok

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/kopihija/surgoland.com/wp-content/themes/betheme/includes/content-single.php on line 278
surgoLand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *