Teknik Menemukan Properti Gratis
Cara Menyeleksi Informasi Setelah Mendapatkan Data-Data Mengenai Properti Sewaan

Memulai Gerilya Properti Gratis

Setelah mengetahui dasar-dasar untuk membidik properti gratis dan tahu sasaran properti anda, maka anda bisa memulai mencari atau gerilya untuk mendapatkan properti gratis.

  1. Siapkan Mental Bisnis. Menjadi Investor Properti maupun bisnis lainnya perlu persiapan mental. Persiapan mental ini SANGAT-SANGAT perlu, karena akan menentukan kesuksesan dalam berbisnis. Manfaat menyiapkan mental bisnis diantaranya adalah kesiapan menerima kegagalan, kesiapan menerima sukses yang mendadak (bila berhasil, pasti ada perubahan dalam hidup anda. Kalau ini tidak disiapkan mentalnya, bisa berimplikasi buruk pada kehidupan anda ke depan), termasuk bagaimana agar anda mau segera TAKE ACTION (memulai bisnis ini, tidak menunda-nunda), membuat rencana masa depan yang sukses dan kaya, bagaimana mengubah pola pikir menjadi pebisnis dan pola pikir orang kaya, dan lain-lainnya.
  2. Hitung kemampuan finansial anda. Sebelum mencari properti ada baiknya mengetahui kemampuan finansial anda terlebih dahulu, karena investasi properti ini selalu berhubungan dengan bank. Karena itu, sebelum berhubungan dengan bank, anda harus mengetahui berapa kira-kira plafon kredit yang bakal anda dapatkan dari bank. Tentu ini akan berhubungan dengan target nilai properti yang akan anda bidik
  3. Seleksi informasi yang anda peroleh
  4. Masukkan informasi yang ada ke dalam list target properti anda. Untuk keperluan ini, anda bisa membeli satu buku khusus untuk mencatat atau menempelkan iklan-iklan properti yang menjadi target. Dengan cara ini akan memudahkan anda untuk memilah dan menghubungi penjualnya.
  5. Kunjungi langsung ke properti sesuai dengan teknik 100-10-3-1 (Buat daftar 100 properti dan cari infonya, kunjungi 10 properti yang ditarget, tawar 3 properti dan beli 1 properti yang benar-benar oke)

Sumber Gambar : https://majalahduit.co.id/tips-memilih-investasi-properti/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *