Keunggulan Membeli Rumah Baru

Cluster Kav. UI Timur, Tanah Baru Depok
Bagaimana Pembiayaan Rumah Anda?

Keunggulan Membeli Rumah Baru

Keunggulan Membeli Rumah Baru
Why Buy New?
Dengan membeli rumah di surgoLand, Anda tidak hanya mendapatkan rumah baru, tetapi juga rumah yang lebih baik. Coba Anda bandingkan resiko antara membeli rumah bekas huni (apalagi jika rumah tersebut Anda peroleh melalui lelang atau hasil sitaan), dengan membeli rumah baru di surgoLand? Perbedaan apa yang Anda rasakan? Tentunya Anda merasa lebih aman dan nyaman jika membeli rumah baru bukan? Tentu saja, karena yang Anda beli adalah rumah yang benar-benar baru! Dengan membeli rumah di surgoLand, Anda tidak hanya akan mendapatkan rumah baru, tetapi juga rumah yang lebih baik. Elemen bahan bangunan yang dipilih untuk rumah baru Anda adalah material yang lebih ramah lingkungan, dibandingkan dengan rumah-rumah lama atau bekas huni.

Yang paling penting, kami memberi garansi atas rumah yang Anda beli. Selama masih dalam masa garansi, jika terjadi kerusakan atau ada sesuatu yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya pada rumah Anda, kami akan siap mengembalikan kesempurnaan rumah Anda!

Beli Rumah Bekas?

Mungkin saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah bekas huni, karena harganya yang menggoda. Sebelum Anda putuskan untuk membeli rumah bekas huni tersebut, coba Anda pertimbangkan beberapa hal berikut ini:

  • Apakah kondisi rumah layak untuk langsung dihuni oleh keluarga Anda?
  • Apakah dindingnya perlu dicat ulang?
  • Apakah lantainya perlu dipoles ulang atau bahkan keramiknya perlu diganti baru?
  • Apakah ada pintu yang rusak?
  • Ada kebocoran atau tidak?

Check list ini masih bisa dibuat lebih panjang lagi, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan rumah yang sempurna bagi keluarga Anda.
Anda perlu ekstra hati-hati, apalagi jika rumah yang anda incar ini ternyata rumah sitaan (hasil lelang). Rumah yang dijual akibat kasus sitaan seperti ini, biasanya sudah tidak dihuni dalam waktu cukup panjang, atau bisa jadi penghuni sebelumnya harus meninggalkan rumah tersebut dengan paksa. Bisa jadi sudah banyak bagian dari rumah sitaan ini yang mengalami kerusakan, dan mungkin luput dari check list Anda. Ini berarti biaya tambahan, yang besarnya mungkin bisa mengejutkan Anda di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *