Teras Legian Jl Raden Saniem Tanah Baru Depok, Sold!
Mengapa Harus Beli Rumah di Kebagusan?

Deal, Lahan Baru di Kebagusan Jakarta Selatan Untuk 3 Rumah

Selasa, 21 April 2020 di tengah penerapan PSBB Pandemi Corona, alhamdulillah surgoland berhasil melakukan deal pembelian tanah di Kebagusan Jakarta Selatan. Meski lahannya terbatas dan hanya bisa digunakan untuk 3 rumah, lokasi proyek ini sangat strategis. Lokasinya diantara cluster cluster mewah di Kebagusan.

Kebagusan Batas Dua

Sebuah hunian yang berada di lokasi strategis, dan nyaman. Total kavling hanya ada 3 unit dan lokasinya nol jalan kelurahan, bisa diakses 2 mobil. Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Rencana proyek ini dengan spesifikasi :

Tipe 100 Luas tanah 95 m2 (3 unit)

Pondasi : Batu kali dan cakar ayam serta slop cor.
Tembok : hebel dan plester. Untuk fasad bagian depan di cat merk DULUX. Bagian interior merk Vinilex/setara.
Rangka besi ringan untuk genteng metal.
Lantai granit 60 x 60 meter
Jumlah Kamar 3  unit terdiri : 1 kamar (plus kamar mandi didalam) + 2  kamar tidur
Jumlah kamar mandi 3 unit (1 closed duduk, 2 closet jongkok)

Lokasi Sangat Strategis

Akses ke lokasi bisa melalui dua jalur :

  • Jalan Kebagusan Raya –> Jalan Haji Mursyid –> Jalan Batas Dua (+/- 400 meter)
  • Jalan Joe –> Jalan Batas Dua (250 meter ke lokasi)

– Lingungan asri, akses jalan 2 mobil.
– 10 Menit Tol Tb Simatupang
– Deket Transmart Cilandak
– Deket Rumah Sakit
– Deket Comuterline Sta Lenteng Agung
– 10 Menit Busway Ragunan
– Dekat dengan Universitas seperti UI, UP, IISIP dan ISTN
– Rencana Pembangunan AEON Mall
– 10 Menit ke Sekolah Avicena
– 10 Menit ke Montesori School
– 15 Menit ke Citra Buana School
– 20 Menit ke HightScope School
– 20 Menit ke Sekolah Alam Citra
– 15 Menit ke Transmart Cilandak
– Dekat Bonbin Ragunan

Deskripsi

Kebagusan Batas Dua merupakan sebuah proyek perseorangan berlokasi di Jl. Batas Dua Kebagusan, Jakarta Selatan. Konsep yang akan diusung adalah modern kontemporer dengan nuansa green living. Sangat ideal untuk pasangan muda maupun orang tua dengan dua-tiga anak.

Lokasi Kebagusan Batas Dua cukup strategis, bisa diakses dari Jl. TB Simatupang dan Tol Lingkar Luar Jakarta. Jika melalui Tol Jagorawi, Anda bisa keluar di gerbang Tol Lenteng Agung atau Tol Tanjung Barat. Tapi, di jam-jam sibuk pada pagi dan sore hari, Anda akan menemui titik-titik kemacetan di Jl. Tanjung Barat, Jl. Raya Lenteng Agung, dan Jl. Joe Kelapa Tiga,

Bila Anda menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus TransJakarta, naik atau turun halte Departemen Pertanian. Bila Anda membawa kendaraan dari rumah, tapi tetap akan menggunakan bus TransJakarta, Anda bisa memarkir kendaraan, serta naik dan turun di Halte Ragunan.

Stasiun terdekat bagi penggunakan commuter line adalah Stasiun Tanjung Barat dan Stasiun Lenteng Agung, yang bisa ditempuh dari perumahan dengan kendaraan umum atau ojek online.

Fasilitas rekreasi yang tersedia di sekitar Kebagusan antara lain Taman Dadap Merah (1 km). Taman ini biasanya digunakan warga sekitar untuk berolahraga pada pagi dan sore hari. Di dalam taman terdapat jogging track sepanjang 500 meter dan tempat bermain. Adanya sungai kecil dan jembatan kayu menjadikan taman ini sebagai tempat rekreasi yang cantik untuk berfoto. Sarana rekreasi lain adalah Kebun Binatang Ragunan yang bisa dicapai sekitar 15 menit berkendara.

Di sekitar town house, juga banyak terdapat minimarket, jika sewaktu-waktu Anda perlu mengisi ulang pulsa telepon. Bila hendak berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mencari barang kebutuhan harian, Anda bisa memilih Pejaten Village, Transmart Carrefour Cilandak, atau Cilandak Town Square. Ketiganya bisa ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit berkendara.

Khusus pecinta kuliner, tak jauh dari lokasi, banyak tempat makan, antara lain ada Es Teller 77, Kebab Baba Rafi, Soto Kudus, dan beberapa kedai kopi. Bank dan ATM BNI, BRI, Mandiri, BTN, BCA, dan CIMB Niaga juga mudah dijangkau.

Ada beberapa pilihan sekolah di sekitar town house, mulai dari taman bermain, madrasah, hingga SMA negeri dan swasta. Yang terdekat adalah SD Negeri 11 Jagakarsa dan Sekolah Bangun Mandiri. Sekolah swasta ini merupakan sekolah bilingual terintegrasi nasional dengan kurikulum internasional, Hunian ini juga berlokasi sangat dekat dengan kampus IISIP Kampus Tercinta (1,4 km).

Banyak sarana apotek, klinik dan, praktek dokter di sekitar hunian. Rumah sakit yang terdekat adalah RSUD Pasar Minggu. Atau, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih komprehensif, Anda bisa mendatangi RS Marinir Cilandak (4 km). Kedua rumah sakit ini mempunyai kredibilitas yang baik, dengan sejumlah dokter spesialis, peralatan yang canggih, Instalasi Gawat Darurat sampai kamar rawat inap.

Fasad unit rumah di Kebagusan Batas Dua dirancang dengan paduan warna yang unik. Setiap rumah memiliki carport yang mampu menampung satu sampai dua kendaraan roda empat. Halaman depan rumah dipagar , sementara halaman belakang bisa dijadikan taman.

Kebagusan sendiri mempunyai sejarah yang cukup panjang seiring masuknya Islam ke tanah Jawa. Dulu tempat ini hanya merupakan kawasan hutan jati yang cukup luas. Asal nama Kebagusan sendiri berasal dari nama wanita cantik dari Banten, Nyai Tubagus Latak Lanang. Kawasan Kebagusan mendadak naik daun karena dikenal sebagai tempat tinggal Presiden Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri.

Di area Kebagusan yang masih sejuk, terdapat sejumlah hunian yang juga mengusung konsep serupa, antara lain Kabagusan Terrace, Pesona Residence, Kebagusan Town House dan masih banyak lagi perumahan cluster di sekitar lokasi.

Harganya bagaimana? Tenang, harganya dijamin pasti lebih murah dari harga rumah rumah di cluster tersebut. Sebagai informasi, harga rumah di Kebagusan Terrace luas tanah 60 m2 Rp1,7 miliar. Rumah di Pesona Residence luas tanah 104 m2 Rp2,3 miliar.

Jadi berapa harganya? info detail :

Tlp/WA 087 88 68 46 700

Berikut ini cluster yang dekat dengan lokasi

Pesona Residence (70 meter dari lokasi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kebagusan Terrace (30 meter dari lokasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *