Risiko Investasi Syariah Patungan
Bunga Deposito Hanya 5%, Investasikan Saja Properti Tanpa Ribet Via Perusahaan ini…

Nikmatnya Bisnis Properti

Paper cut of family with house and car on green grass

Anda tentu sepakat kalau bisnis properti merupakan bisnis yang menguntungkan. Bahkan sebagian besar orang berpendapat bisnis properti (jual beli tanah, rumah dan ruko) relatif mudah dibandingkan dengan bisnis lain. Namun demikian, ternyata praktek di lapangan tidak segampang itu. Banyak investor yang sudah menanamkan modalnya di properti tapi tidak mendapatkan keuntungan bahkan kerugian akibat lokasi properti yang tidak strategis, kena gusur pelebaran jalan/fasilitas umum lainnya atau karena legalitas (surat-surat tanahnya tidak jelas).

Banyak investor yang rugi di properti karena sesungguhnya mereka itu bukan investor. Mereka adalah spekulator yang membeli properti. Mereka membeli properti dengan harapan harganya akan naik 6 – 12 bulan ke depan. Mereka sering kali kurang teliti dalam menganalisa kondisi, lokasi serta legalitas properti yang dibelinya.

Sejatinya, bisnis properti ini sangat menguntungkan sekali bila kita tidak lagi menjadi spekulator properti. Karena itu, kita harus menjadi ahli di bidang properti. Sebagian besar para pebisnis properti/real estate adalah orang-orang yang sudah ahli dibidang properti ini. Mereka tidak membeli properti, tanah dan bangunan atas dasar spekulasi. Mereka membeli properti karena harganya dibawah pasar, lokasinya strategis, prospek ke depannya baik dan legalitasnya diyakini tidak ada masalah.

Kami, terutama owner surgoLand selama ini sudah belajar banyak tentang properti baik melalui pengamatan, maupun menjadikan bisnis properti ini sebagai bisnis sampingan sebelum surgoLand ini menjadi perusahaan profesional.

Kami memiliki banyak informasi tentang properti (tanah dan bangunan, baik rumah maupun ruko) yang memiliki harga dibawah pasar serta network yang cukup luas. Inilah modal awal kami untuk menjadikan surgoLand sebagai perusahaan yang profesional dan menguntungkan investor.

Bandingkan dengan Bisnis Franchise…

Mau informasi lebih detail bagaimana bisnis properti tetap aman dan profit tinggi? Info detail  WA 08788 68 46 700


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/kopihija/surgoland.com/wp-content/themes/betheme/includes/content-single.php on line 278
surgoLand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *