Strategi Cepat Kaya dengan Investasi Properti
Ada properti murah sekali, tapi sayangnya properti itu berupa rumah tempat tinggal yang saat ini kondisinya kosong tidak ada penyewanya. Apakah saya boleh membelinya?

Persamaan antara Orang Kaya

Ada persamaan diantara orang-orang yang sudah kaya, yakni mereka sama-sama memiliki properti (tanah, rumah, ruko, vila, apartemen, kantor). Di dunia ini hampir 100% orang yang kaya selalu memiliki properti. Orang kaya memiliki properti untuk investasi atau bisa juga ia kaya dari bisnis properti. Properti merupakan salah satu cara yang baik untuk diversifikasi dalam pengelolaan keuangan maupun cara cepat untuk menjadi kaya. Karena itu, ilmu untuk mengelola properti, ilmu untuk berbisnis properti, menurut saya merupakan ilmu “wajib‟ yang harus dimiliki seseorang apabila ia ingin kaya dan semakin kaya.

Sayangnya, tidak semua orang mau mempelajari ilmu atau seluk beluk properti (rumah, tanah, ruko, apartemen, rukan) karena masih banyak yang beranggapan bahwa properti adalah miliknya orang kaya atau bisnisnya orang kaya. Padahal, justru harus sebaliknya. Karena kita ingin kaya, maka kita harus mempelajari properti. Apalagi, kini kita bisa memiliki properti dengan modal kecil atau bahkan sama sekali tanpa modal alias modal dengkul‟.

Baca juga :

Saung bambu

Jasa Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Jakarta dan Jabodetabek

 

Sumber Gambar : https://economy.okezone.com/read/2018/04/20/470/1889136/investasi-properti-dari-muda-agar-saat-tua-jadi-kaya-raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *